Kamis, 11 Juni 2015

MATA KULIAH SEMSTER PERTAMA

mata kuliah yang pertama adalah agama
  saya kira dulu mata kuliah agama hanya ada di SMA ternyaya ada juga waktu kuliah
  saya sangat senang sekali karena meski memasuki perguruan tinggi moral-moral iman tidaklah hilang dalam  pelajaran dan kehidupan sehari-hari , pembelajaran yang lebih mendalam , disertai teman-teman yang antusias mengikutinya dan juga dosen yang berpengalaman membuat saya lebih bersemangat lagi dalambelajar dan memperdalamiman

matakuliah yang kedua adalah bahasa inggris
  sama seperti mata kuliah agama , saya kira mata kuliah bahasa inggris juga tidak ada dalam pembelajaran karena saya masuk dalam sekolah tinggi yang berbasis komputer , dan saya sangat senang sekali dapat belajar kembali pembelajaran bahasa asing yaitu bahasa inggris

mata kuliah pengenalan internet
 mata kuliah pengenalan internet sebuah pembelajaran yang saya sangat senang sekali karena membantu saya yang awalnya awam memngenai dunia internet sekarang menjadi sedikit lebih tau  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar